Polres Tanggamus Gelar Kejuaraan Bulutangkis

img
ilustrasi. Foto: Google

Harianmomentum--Polres Tanggamus menggelar kejuaraan bulutangkis antra krops (kesatuan) kepolisain setenpat. Kejuaraan yang dipusatkan di Lapanga Bulutangkis PB Teluk Semaka, Pekon (desa) Terbaya, Kecamatan Kotaagung itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Bhayangkara Tahun 2017.      

Kepala Bagian Sumberdaya Polres Tanggamus Kompol. Basuki Ismanto mendampingi Kapolres AKBP. Alfis Suhaili meminta seluruh peserta, agar sprotif dan mematahui aturan pertandingan.

“Kejuaran Bulutangkis ini untuk memperingati HUT ke 71 Bhyangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Karena itu, saya minta seluruh peserta mengedepankan sprotifitas dan mematuhi aturan yang ditetapkan,“ kata Basuki Ismanto saat membuka kejuaraan tersebut, Senin (8/5).

Dia berharap, melalui turnamen tersebut dapat meningkat koordinasi dan disiplin anggota kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. 

“Nilai-nilai sportifitas dan kedisiplian dalam olahraga hendaknya dapat diterapkan  dalam melaksanakan tugas, mencipatkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, khususnya di Kabupaten Tanggamus,“ imbaunya.

Menurut dia, selain mendapatkan piala, para pemenanga kejuaraan tersebut juga akan menerima uang pembinan dari Kapolres Tanggamus.

"Kalah menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan. Terpenting, selalu kedepankan sikap sportif dan pererat koordinasi dengan seluruh anggota untuk meningkatkan kualitas kinerja sebagai pengayom masyarakat,“ terangnya.(zim)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos