Warga Tubaba Antusias Beli Sembako Murah

img
Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu pintu Provinsi Lampung Intizam, sibuk melayani warga yang antusias membeli sembako murah.

Harianmomentum--Ratusan masyarakat Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memadati kawasan pertigaan Tugu Nago Besanding, Kamis (18/5). Mereka antusias membeli sejumlah bahan kebutuhan pokok (sembako) yang dijual dengan harga di bawah harga pasaran umum.

 

Penjualan sembako murah itu merupakan program pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, secara bergiliran di sejumlah kabupaten/kota.

 

“Pasar murah ini merupakan program Gubernur Ridho Ficardo untuk  mengantisipasi kemungkinan melonjaknya harga dan kelangkaan stok bahan kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan,” kata Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung Intizam mewakili Gubernur M. Ridho Ficardo.

                                                                                                                                                   Asisten II Pemkab Tubaba Syakir Arsalan mewakili Penjabat (Pj) Bupati Adeham menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Lampung yang telah menggelar pasar murah untuk masyarakat kabupaten setempat.

 

“Ini salah satu bukti nyata kepedulian Pemprov Lampung terhadap masyarakat. Sudah menjadi kebiasan setiap menjelang datangnya Bulan Ramadhan harga kebutuhan bahan pokok akan melonjak. Dengan adanya pasar murah ini, tentu dapat membantu meringankan beban masyarakat,“ kata  Syakir.

 

Ketua panitia kegiatan tersebut Ofrial, mengatakan pihaknya membagikan delapan ribu kupon pada masyarakat untuk bisa membeli bahan kebutuhan pokok dalam pasar murah itu. 

 

“Jenis sembako yang kita jual di pasar murah ini, diantaranya: Beras,minyak goreng, bawang putih, daging, telur, gula dan tepung terigu. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos