Malam Ini Wayang Ki Enthus Tampil di Tuba, JAYA Siapkan Hadiah Hand Tractor

img
Persiapan pagelaran wayang Arinal Djunaidi Berkarya di Lapangan Ethanol, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang

Harianmomentum--Malam ini (Jumat 19/5) warga Kabupaten Tulangbawang (Tuba) akan dihibur pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang kondang Ki Ethus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah).

Pagelaran wayang yang dihelat di Lapangan Ethanol Desa Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung itu diselenggarakan Even Organiezer (EO) Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA).

Pagelaran wayang dalam rangka sosialiasi Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur itu menyiapkan kupon dooprize berhadiah bagi penonton.

"Malam ini kita siapkan hadiah doorprize  berupa tiga unit hand tractor dan 10 ekor kambing. Rencana pagelaran wayang ini dimulai pukul 9.00 WIB," kata Ketua EO JAYA Himawan Ali Imron.

Dia memperkirakan ribuan warga akan memadati Lapangan Ethanol.

"Wayang ini bukan sekedar hiduran, tapi sarat dengan nilai filosofi yang bisa menjadi tuntunan hidup bagi masyarakat. Karena itu, kami yakin pertunjukan nanti malam akan dipadati ribuan warga," ungkapnya.

Panitia penanggung jawab pagelaran wayang tersebut Budi mengatakan jumlah personel yang dibawa Ki Enthus untuk perrujukan nanti malam 70 orang.

"Personel kurang lebih 70 orang, mulai dari sinden sampai pemain musik karawitan. Lakon yang akan dimainkan nanti malam Bima Bungkus," kata Budi. (Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos