TK Masjid Agung Gelar Seremoni Penglepasan Siswa

img
Seremoni Pengelepasan Siswa TK Masjid Agung Kalianda.

Harianmomentum-- Pegelaran tari tradisional dan lomba peragaan busana mewarnai kemeriahan seremoni penglepasan siswa Taman Kanak-kanak Masjid Agung Kalianda, tahun ajaran 2016/2017. Kegiatan berlangsung di Aula Sebesi Gedung PKK  Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (22/5).

 

Kepala TK Masjid Agung Kalianda Erna Yulis, S.Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para orang tua murid yang telah memberi kepercaya menyerahkan pendidikan anak-anaknya pada TK setempat.

 

"Terimakasih atas kerjasamanya dalam mendukung program pendidikan di TK Masjid Agung ini. Semoga anak-anak lulusan TK Masjid Agung bisa berprestasi pada jenjang pendidikan selanjutnya,“ kata Erna.

 

Dia juga berharap dukungan dari semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten Lamsel untuk peningkatan mutu program pendidikan di TK Masjid Agung.

 

“Kami sangat memerlukan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk meningkatkan mutu dan kualitas program pendidikan di TK Masjid Agung ini,“ harapnya.

 

Kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan piala kepada para siswa TK pemenang berbagai lomba yang sebelumnya telah digelar.

 

Selain para orang tua siswa, hadir pada kesempatan tersebut Ketua PKG, Pengawas dan para kepala TK se-Kecamatan Kalianda. (Bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos