Empat Pamen Polres Lamsel Dimutasi

img
Prosesi penandatanganan sertijab pamen Polres Lampung Selatan.

Harianmomentum--Sebanyak empat perwira menengah (Pamen) di Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan pindah tugas atau dimutasi. Pamen tersebut Kabag Operasional, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasat Polair. 

 

Serah terima jabatan (Sertijab) dimeriahkan oleh satuan polisi cilik (Pocil) Polres setempat, di Mapolres Lampung Selatan, Kamis (25/5). 

 

Kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor ST/441/V/2017 tanggal 9 Mei 2017.

 

Kabag Ops Polres Lamsel Kompol M Reza Chairul Akbar Sidiq digantikan oleh Kompol Yuspita Ujang yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 2 Dit Narkoba Polda Lampung.

 

AKP Mubiarto Banu Kristanto yang akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, digantikan oleh AKP Rafli Yusuf Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Utara. 

 

Posisi Kasat Binmas AKP Syaiful Ibrahim diserahkan kepada AKP Kermen Hardiyanto yang awalnya menjabat Kasat Binmas Polres Mesuji. AKP Syaiful Ibrahim akan menjabat posisi baru sebagai Kasubag Pers Bag Sumda.

 

Sementara itu posisi Kasat Polair digantikan oleh Iptu Yaya Sudrajat, karena Kasat Polair sebelumnya Iptu A Bahrudin meninggal dunia. Iptu Yaya terlebih dahulu menjabat Kaur Bin Ops Pol Air Polres Lampung Timur.

 

Setelah acara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara kenal pamit dimeriahkan oleh penampilan dari puluhan Polisi cilik (Pocil) Lampung Selatan.(Bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos