"Sahabat Herman" Dikukuhkan

img
Deklarasi dukungan "Sahabat Herman" di Lampung Selatan.

Harianmomentum--Perang dukungan menjelang pelaksanaan Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 semakin gencar. Kali ini Herman HN mengukuhkan pendukungnya dalam deklarasi "Sahabat Herman".

 

"Pembentukan relawan ini kita butuhkan untuk mendukung Pak Herman maju pada Pilgub mendatang," kata Koordinator Sahabat Herman Bayu Desta Wibowo di Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan, Kamis (25/5).

 

Menurut dia, masyarakat Lampung menginginkan Gubernur yang baru, karena sudah kita ketahui dari hasil survei dua lembaga. "Setidaknya sekitar 62 persen masyarakat menginginkan sosok pemimpin baru," ungkap Bayu.

 

Ia melanjutkan, Gubernur yang sekarang terbukti gagal melayani masyarakat. Untuk itu, dia menjelaskan, sosok seperti Wali Kota Bandarlampung Herman HN yang diperlukan untuk memajukan Provinsi Lampung. 

 

"Pak Herman terbukti bisa memajukan masyarakat Bandarlampung dan menunaikan janji janjinya sebagai wali kota," kata dia. 

 

"Kami menginginkan Herman HN, karena tidak adil kalau hanya Bandarlampung yang bisa merasakan kepemimpinannya," kata Bayu.

 

Herman HN yang menghadiri acara tersebut langsung mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat. "Terimakasih atas kepercayaan 'Sahabat Herman' kepada saya, saya berjanji akan melaksanakan visi misi memajukan Lampung ke depan," ungkap Herman.

 

Dia menjelaskan, apabila terpilih menjadi Gubernur maka dia akan membangun dan memperbaiki jalan-jalan yang ada di seluruh Provinsi Lampung. 

 

Tidak hanya itu, dia melanjutkan, apa yang dia lakukan di Bandarlampung akan diterapkan di Provinsi Lampung. 

 

"Ini bukan hanya sekedar janji, tapi ini pasti saya lakukan kalau saya terpilih," jelasnya.

 

Acara tersebut, dihadiri oleh ratusan relawan Herman yang datang dari beberapa kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

 

Meskipun sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk mengikuti deklarasi tersebut. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos