Arinal Daftar Gubernur di PDIP Lampung

img
Tim Lession Office (LO) Arinal Djunaidi daftar penjaringan PDIP Lampung.

Harianmomentum--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Arinal Djunaidi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) gubernur lewat penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung.

 

"Kedatangan kami ini, mewakilkan Pak Arinal untuk mengambil formulir pendaftaran Balon gubernur," kata Supriadi Hamzah di Sekretariat DPD PDIP Jalan Soekarno-Hatta, Jumat (26/5).

 

Dia berharap, PDIP bisa memberikan kepercayaan dan diusung pada Pemilihan gubernur (Pilgub) mendatang. 

 

Supriyadi menjelaskan, PDIP dan Golkar sudah berkoalisi dari tingkat provinsi hingga ke pusat, karena hubungan Arinal dan PDIP ini sudah cukup baik.

 

Untuk itu, dia meyakini bahwa PDIP akan kembali berkoalisi dengan Golkar. "Kami sangat optimistis, bahwa PDIP akan memberikan kepercayaan kepada Arinal Djunaedi," jelasnya.

 

Di tempat yang sama, mantan Ketua Golkar Kota Bandarlampung Tony Eka Chandra mengatakan, elektabilitas Arinal saat ini mungkin masih belum yang tertinggi diantara kandidat lainnya.

 

"Tetapi hal itu bukanlah menjadi patokan, karena elektabilitas Arinal sudah mulai naik dari dua bulan yang lalu," ungkap Tony. 

 

Dia menjamin bahwa empat bulan kedepan elektabilitas Arinal akan menjadi yang tertinggi diantara yang lain.

 

"Saya jamin, empat bulan kedepan elektabilitas Arinal pasti tertinggi dari calon yang lain," tegasnya.

 

Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakilkan lession office (LO) atau tim penghubung: Supriadi Hamzah, Aprozi Alam, Ismed Roni, Tony Eka Candra, Riza Mirhardi, I Made Bagiase, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, Yuhadi, dan Muhidin.(Adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos