Malam Ini Arinal Ngaji dan Sahur Bersama Warga Tanjungsari Natar

img
Panggung utama wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi

Harianmomentum--Setelah di Waydadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, malam ini (Sabtu 27/5) giliran masyarakat Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan akan mendapat siraman rohani, sekaligus hiburan melalui media dakwah wayang kulit.

Pagelaran wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi itu akan dimulai usai salat tarawih, di lapangan desa setempat.

Pertujukan wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) akan mengetengahkan Lakon (cerita) Bima Ngaji/ Suci.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Even Organizer Jaringan Arinal Berkarya (JAYA).

"Kegiatan ini bagian dari sosialisasi pencalonan Bapak Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung pada pilkada tahun 2018 mendatang,"  kata seorang panitia.

Dia menambahkan, panitia juga menyiapkan doorprize berhadia: Tiga sepeda motor, lima ekor kambing dan uang tunai Rp5 juta untuk lima pemenang.

"Kita sudah sebarkan 50 ribu lembar kupon doorprize untuk masayarakat. Nanti malam saat usai acara akan kita undi untuk menentukan siapa yang beruntung mendapatkan hadiah," terangnya. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos