Operasi Pekat, Pol-PP Metro Amankan Tiga Pasangan Mesum

img
Petugas Satpol-PP Metro mendata pasangan tidak resmi yang terjaring operasi pekat.Foto:Sya/Pie.

Harianmomentum--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Metro mengamankan tiga pasangan tanpa ikatan resmi saat operasi penyakit masyarakat (Pekat) di hotel wilayah setempat.

 

"Razia ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat selama bulan Ramadan," ujar Kasat Pol-PP Kota Metri Imron, Senin (12/6).

 

Menurut dia, tim gabungan yang terbagi dalam dua kelompok tersebut kelakukan razia ke sejumlah hotel guna mengantisipasi maraknya tindak pidana prostitusi selama bulan Ramadan.

 

Ketiga pasangan yang terjaring tersebut MA (19), TO (20), FN (20), DK (23) merupakan warga Lampung Timur dan WM (23) serta SDW (22) warga Lampung Tengah.

 

"Kami akan terus dan rutin melaksanakan kegiatan operasi ini sehingga masyarakat tidak resah dengan tindakan tersebut," katanya.

 

Ia juga menyebutkan, pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan terhadap pasangan tersebut guna penyelidikan lebih lanjut.

 

"Saat ini, ketiga pasangan tidak resmi yang terjaring razia itu telah didata dan diberi pembinaan agar tidak terulang kembali," ujarnya.

 

Ia berharap, ke depan tidak ada lagi masyarakat yang terjaring dalam operasi pekat sehingga tidak menjadi beban bagi keluarga ataupun orang lain.(sya/pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos