Agung Komitmen Lestarikan Kebudayaan

img
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan sambutan saat buka puasa bersama dengan para tokoh adat setempat.

Harianmomentum--Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menegaskan komitmentnya melestarikan dan mengembangkan adat dan kebudayaan daerah.

 

Hal tersebut disampaikan saat buka pusa bersama dengan masyarakat dan para tokoh adat Lampung di rumah dinas bupati setempat, Selasa sore (20/6).

 

Bupati mengatakan, kebudayaan daerah merupakan salah satu potensi pembangunan yang harus tetap dijaga kelestariannya.

 

“Adat dan kebudayaan merupakan indetitas bangsa yang harus terus dilestarikan dan dikembangkan menjadi sebuah potensi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Agung.

 

Dia melanjutkan, peran aktif para tokoh adat sangat dibutuhkan untuk membantu upaya pemerintah daerah dalam melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai kearfian lokal.

 

 “Saya sungguh bahagia karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan para tokoh adat di Kabupaten Lampung Utara. Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan antara pemerintah dengan tokoh adat untuk melestarikan nilai-nilai kearfian lokal,” terangnya. (rls/ysn)

Leave a Comment