Dukung PS Lampung Sakti, Pemprov Support Kebangkitan Sepakbola Lampung

img
Halal bihalal PS Lampung Sakti dengan elemen sepakbola Lampung di ruang Sabage, Hotel Batiqa, Bandar Lampung, Rabu (5/7) malam. Foto: Ist.

Harianmomentum - Pemerintah Provinsi (Pemprov) memberikan support untuk kebangkitan sepakbola di Lampung. Seiring hal itu, Pemprov pun mendukung PS Lampung Sakti untuk Juara Liga 2.

Dukungan itu disampaikan Kadispora Lampung Hannibal yang mewakili Gubernur M. Ridho Ficardo pada halal bihalal PS Lampung Sakti dengan elemen  sepakbola Lampung di ruang Sabage,  Hotel Batiqa, Bandar Lampung, Rabu (5/7) malam.

"Lampung Sakti menjadi harapan baru masyarakat  untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Lampung. Gubernur dan Masyarakat Lampung  mendukung dan mendoakan keberhasilan Lampung Sakti," ujar Hanibal yang juga pemegang Dan VI Karate.

Halal bihalal juga dihadiri Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov)Lampung, Perwakilan Supporter Brigade Gajah Lampung  (BeGAL), Siger Mania, Supporter Cerdas Indonesia (SCI) Regional Lampung, dan Balafans.

Wakil Ketua Asprov PSSI Lampung Edi Samsu  menyampaikan sepakbola membutuhkan dukungan dana besar untuk mencapai prestasi maksimal. Asprov  mengharapkan sinergi dengan Lampung Sakti dalam membangun sepakbola lampung.

"Lampung Sakti yang didukung Perusahaan besar diharapkan dapat bersinergi dengan Asprov PSSI Lampung membangun sepakbola Lampung terutama di sepakbola  amatir,"  kata Edi Samsu yang juga ketua Asosiasi Futsal Provinsi Lampung.

Sementara Wakil Direktur Utama PT Lampung Jaya Sakti,  Harmoko Wahyudi selaku manajemen Klub Lampung Sakti mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Lampung.

"Manajeman Lampung Sakti berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung utk semua dukungan kepada Lampung Sakti, karena Masyarakat dan Supporter saling membutuhkan dengan klub," ungkap Harmoko.

Mewakili kelompok Supporter Ketua Yayasan Supporter Lampung atau The BeGALs,  Endi Mustopa Hasibuan mengatakan Lampung Sakti harapan kebangkitan sepakbola Lampung.

"Kelompok Suporter mewakili aspirasi masyarakat untuk sepakbola Lampung utk kembali jadi juara PON seperti di tahun 1981. Lampung Sakti diharapkan memacu  semangat sepakbola Lampung untuk berprestasi masa yang akan datang," ujar Bang Endi, yang juga Direktur Operasional Bank Lampung.

Acara silaturahmi berlangsung dengan suasana akrab dan kekeluargaan. Pada akhir acara diakhiri bersalaman dan berfoto bersama. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos