Diawali Dari Lamsel, Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Dimulai

img
Kejuaraan bola voli Gubernur Cup yang digelar di lapangan Pemkab Lampung Selatan (Lamsel). Foto: Istimewa

Harianmomentum--Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Kadispora Lampung Hannibal,  membuka kejuaraan bola voli Gubernur Cup di lapangan Pemkab Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (14/7) siang. 

 

Kejuaraan diikuti 34 tim yang terdiri dari 17 tim putra dan 17 tim putri dari 17 kecamatan se- Lamsel.  Kejuaraan dilaksanakan selama tiga hari,  14-16 Juli.       

 

Hadir dalam pembukaan kejuaraan itu Wakil Bupati Lamsel, Nanang Ermanto,  seluruh camat dan Lurah se-Lamsel.     

 

Hannibal mengatakan untuk menggairahkan kembali olahraga khususnya bola voli,  perlu adanya even-handed atau kompetisi. Even Gubernur Cup ini digelar sebagai bentuk kepedulian gubernur dalam bidang olahraga.          

 

"Bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportivitas guna meraih prestasi terbaik.  Jangan halalkan segala cara untuk meraih prestasi, karena nilai olahraga tertinggi adalah persahabatan dan persaudaraan," ujar Hannibal.               

 

Sementara Ketua Panitia Pertandingan,  Edy Sunarso mengatakan,  Lamsel menjadi kabupaten yang pertama menggelar kejuaraan bola voli Gubernur Cup.  Nantinya, semua kabupaten nanti juga akan menggelar even yang sama.  

 

"Masing-masing juara satu baik kelompok putra dan putri,  nantinya akan mewakili kabupaten nya untuk berlaga di kejuaraan bolavoli Gubernur Cup tingkat provinsi," terang Edy. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos