SADIS! Suami Bantai Istri dan Anak Balitanya

img
Jenazah Warni (25) saat di RS RS Natar Medika, Lampung Selatan. Foto: Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Diduga terpengaruh bisikan gaib, seorang warga Desa Margomulyo Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, tega membacok istri dan putranya di kediamannya, Minggu (16/7) sekira pukul 18.20 WIB. 

 

Korban tewas bernama Warni (25) mengalami luka bacokan di kepala dan lengan. Sedangkan anaknya yang masih balita, Berlian (1,5) yang juga luka di kepala meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS).

 

Paman korban Sudiro (30) mengatakan, dirinya tahu dari warga yang mendengar suara keributan. Namun, mereka pikir hanya keributan biasa. 

 

"Kata warga tadi mereka mendengar suara ribut, mereka pikir hanya keributan biasa," ujar Sudiro kepada harianmomentum, saat dikonfirmasi di RS Natar Medika, Lampung Selatan.

 

Dia menjelaskan, korban yang bersimbah darah lalu berteriak minta tolong sambil menggendong anaknya. 

 

Melihat kejadian itu, lanjut dia,  warga langsung membawa korban ke RS untuk mendapatkan pertolongan.

 

"Tapi mereka berdua sudah tidak bernyawa saat tiba di RS," ucapnya. 

 

Sukardi (30) kakak kandung korban mengatakan, tersangka yang bernama Kudus (30) memang mengalami gangguan jiwa setelah belajar ilmu kanuragan.

 

"Dia mengaku sering mendapatkan bisikkan-bisikkan gaib, tapi tidak pernah menyangka sampai seperti ini," tuturnya.

 

Dia menjelaskan, kejadian tersebut bahkan berawal dari sebelum lebaran, mengaku mendapat bisikkan untuk pulang menemui orangtuanya. 

 

"Sebelum lebaran dia kadang suka pergi kerumah orangtuanya, terus pulang lagi," jelasnya.

 

Dia tidak menyangka kalau akhirnya seperti ini, karena sebelumnya tidak pernah marah-marah. "Dia tidak pernah mengamuk, makanya kami anggap tidak bahaya," terangnya.

 

Berdasarkan pantauan di lokasi,  keluarga korban sudah berkumpul untuk membawa jenazah korban pulang. Saat ini kedua jenazah korban sudah dievakuasi kekediamannya, untuk disemayamkan.

 

Berdasarkan informasi yang didapat, tersangka sudah diamankan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tegineneng,  Pesawaran.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos