Investasikan Rp112,9 Miliar Untuk Auto2000 Wayhalim dan Tulangbawang

img
Wali Kota Bandarlampung Herman HN menandatangani prasasti pada Grand Opening Auto2000 Tulangbawang dan Wayhalim, di Bandarlampung, Jumat (21/7).

Harianmomentum--Auto2000 selaku kontributor terbesar penjualan mobil Toyota, semakin memudahkan masyarakat Lampung untuk memiliki dan merawat kendaraan dengan membuka dua cabang lagi di Wayhalim dan Tulangbawang.

 

'Suatu kebanggan bagi kami untuk berada lebih dekat dengan para pelanggan dimanapun dan menyentuh mereka dengan pelayanan terbaik, baik dalam layaman penjualan kendaraan, suku cadang, maupun dalam perbaikan umum atau bengkel," ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno saat Grand Opening Auto2000 Tulangbawang dan Wayhalim, di Bandarlampung, Jumat (21/7).

 

Agus mengatakan, dalam memperluas jariangannya, Auto2000 menginvestasikan Rp37 miliar untuk mengembangkan Auto2000 Tulangbawang dan Rp 75,9 miliar untuk Wayhalim.

 

Kehadiran diler baru ini, lanjut Agus, diharapkan dapat meningkatkan pasar penjualan Toyota di wilayah Lampung. Berdasarkan data yang dimiliki, rata-rata market penjualan Toyota di Lampung masih mendominasi dengan market sebesar 35persen.

 

Kepala Cabang Auto2000 Wayhalim Heri Andrian mengungkapkan, outletnya merupakan outlet yang lebih besar karena sudah termasuk dengan bengkel bodi dan cat.

 

Outlet yang berdiri diatas tanah seluas 26.528meter persegi ini memiliki fasilitas bengkel yang lengkap ditunjang dengan 18 stall yang terdiri dari 13 stall untuk perbaikan umum, 2 stall Express Maintenance, serta 3 stall khusus pelayanan lainnya.

 

"Dari sisi perekonomian, terlihat bahwa laju pertumbuhan ekonomi di Lampung dalam kurun waktu terakhir bergerak positif. Terlebih Lampung juga dikenal sebagai kawasan perdagangan dan industri.

 

Untuk itu, Heri meyakini target penjualan 65 unit perbulan, perawatan kendaraan 65 unit perhari, dan perawatan bodi dan cat hingga 24 unit pwrhari dapat tercapai.

 

Sementara Kepala Cabang Auto2000 Tulangbawang Helmi Yansyah juga optimis pihaknya mampu mencapai target penjualan 35 unit per bulan, perawatan kendaraan sekitar 32 unit per hari.

 

Dalam kesempatan, tersebut Auto2000 juga melaksanakan CSR dengan memberikan dana sebesar Rp20 juta kepada kepala SD Negeri 02 Perumnas Wayhalim Siti Marhumah. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos