Disaksikan Bupati, Arinal Ajak Warga Mesuji Satukan Langkah Menuju Kemajuan

img
Bupati Mesuji Khamamik berbincang akrab dengan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Harianmomentum--Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Kabupaten Mesuji menyatukan semangat dan langkah memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan.

 

Hal tersebut disampaikan di hadapan ribuan masyarakat yang menyesaki Lapangan Nusa Indah, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jumat malam (21/7).

 

Kehadiran Arinal di lapangan tersebut dalam rangka sosialisasi pencalonan sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024.

 

Soasialisasi tersebut dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Mi Enthus Susmono (Bupati Tegel, Jawa Tengah).

 

Pagelaran wayng kulit tersebut, juga dihadiri Bupati Mesuji Khamamik dan istri.

 

"Salah satu program prirotas saya nanti adalah meningkatkan kualitas infrastruktur jalan provinsi di seluruh kabupaten, termasuk di Kabupaten Mesuji," kata Arinal

 

Bukan hanya itu, pemerataan pelayanan penerangan listrik juga akan menjadi target program kerja Arinal Djunaidi, jika kelak diberi kepercayaan menjadi Gubernur Lampung. 

 

"Saya lihat langsung dan dengar, masih banyak masyarakat Lampung yang belum menikmati penerangan listrik, termasuk di Kabupaten Mesuji. Target saya kedepan, seluruh masyarakat Lampung harus menikmati penerangan listrik," ungkapnya. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos