Pesibar Promosi Potensi Lewat APKASI Expo

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan penghargaan kepada pemenang pemilihan Putri Apresiasi APKASI . Foto: Agung Sutrisno

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat semakin gencar mempromosikan potensi daerah.

 

Salah satunya dengan mengikuti  even APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Expo tahun  2017  di Jakarta Convention Center (JCC).  

 

Bupati Pesisir Barat  Agus Istiqlal berharap melalui ajang tersebut potensi kabupaten setempat dapat lebih dikenal  di level nasional mau pun internasional. 

 

Menurut bupati,  APKASI Expo  adalah  salah satu cara k untuk meningkatkan penanaman investasi di Kabupaten Pesisir Barat.

 

“Melalui even ini, potensi Kabupaten Pesisir Barat akan lebih dikenal di level nasional mau pun internasional yang akan berdampak pada peningkatan penanaman investasi,” terangnya melalui rilis humas pemkab setempat, Jumat (21/7).

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Ketua TP PKK Pesisir Barat didaulat untuk menyerahkan penghargaan  kepada empat pemenang  Puteri Apresiasi APKASI dalam Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Tahun 2017.

 

Ke-empat pemenang Putri Apresiasi APKASI itu: Angel Lourence dari Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah, Anggini Pratiwi dari Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Nadia Maisa Rini dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan dan Mutmainah dari Kabupaten Tanah Bumbu. (ags)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos