Bupati Lamsel Lantik 17 Pejabat Disdukcapil

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melantik 17 pejabat di lingkup Disdukcapil setempat. Foto: Bobi

Harianmomentum--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan melantik 17 pejabat di lingkup dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil). Pelantikan berlangsung di Aula Krakatau kantor pemerintah kabupaten setempat, Senin (24/7).

 

Mereka yang dilantik terdiri dari: satu pejabat eselon II, lima eselon III dan sebelas eselon IV. 


Dalam sambutannya Zainudin Hasan meminta  para pejabat tersebut dapat bekerja lebih baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat pada ruang lingkup tugas yang diemban.


"Kinerja Disdukcapil sebelumnya buruk. Disdukcapil Lamsel hanya  dapat nilai 60. Saya minta setelah pelantikan ini, Disdukcapil ke Jakarta untuk mengambil blanko e- KTP yang tersisa sekitar 10 ribu. Saya berharap di bawah kepemimpinan Pak Edy Firnandi, Disdukcapil semakin baik dalam pelayanannya," kata Zainudin.

 

Usai dilantik, Kepala Disdukcapil Lamsel yang baru Edy Firnandi mengatakan akan melakukan upaya jemput bola ke masyarakat, untuk mempercepat pelayanan perekaman data  e-KTP.


"Nanti kami akan upayakan jemput bola ke bawah. Kita juga akan siapkan kendaraan agar masyarakat bisa melakukan perekaman  e- KTP  di tempatn masing-masing," kata Edy.

 

Selain Edy Finandi  sebagai Kepala Disdukcapil menggantikan Hasan Apriansyah yang memasuki masa purna jabatan, beberapa pejabat lain yang dilantik: Sekertaris Dinas yang ditempati Jalal Maskorin, Kabid Pelayanan Pendaftaran Indra Mirsyah dan Kabid Pelayanan Pencatatan Muginto.

 

Kemudian: Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Muftinatul Sibyani, Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Erin Sobri. Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Saidi Akbar, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nurhuda serta  Kasubbag Keuangan dan Aset Muh Zainudin.

 

Selanjutnya: Kasi Identitas Marthen Hatu Riwu, Kasi Pindah Datang dan Pendataan Sarifuddin, Kasi Kelahiran dan Kematian Surono, Kasi PPPSAK Distawati, Kasi Sistem Informasi dan Administrasi, Rosalina Siti Amidah. 


Lalu: Kasi Pengelolaan dan Penyajian Data Paulus Christian, Kasi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Abdul Rahman serta Kasi Pemanfaatan dan Dokumen Yuliana Neni Maryani. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos