Pengamat Politik: Satu Kursi Lagi, Mustafa!

img
Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi menyerahkan Surat Keputusan No SL 22/skeptis/DPP-PKS kepada Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum—Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jelas memuluskan langkah bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa pada Pilgub Lampung tahun 2018 mendatang. (Berita Terkait: PKS Resmi Dukung Mustafa Maju Pilgub Lampung 2018)

 

Menurut Pengamat Politik dari Universitas Lampung, Yusdianto kini Mustafa tinggal lagi mencari satu partai lagi sebagai syarat maju pilgub. 

 

"Mustafa hampir memenuhi persyaratan tersebut, karena syarat untuk maju ke Pilgub harus 17 kursi di DPRD Provinsi Lampung, sedangkan saat dia sudah mendapat dukungan 16 kursi dari Nasdem dan PKS," ujar Yusdianto via telpon, Senin (24/7). 

 

Diketahui, Dukungan PKS dalam Pilgub 2018 mendatang jatuh kepada Mustafa. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Senin (24/7).

Melalui surat keputusan (No SL 22/skeptis/DPP-PKS) Presiden PKS telah memutuskan untuk mendukung Mustafa maju dalam Pilgub 2018 mendatang. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos