Kupon Gratis Jalan Sehat Bersama Arinal Bisa Diambil di Tempat Ini

img
Relawan JAYA. Foto: Istimewa

Harianmomentum—Kupon gratis jalan sehat bersama Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, mulai disebarkan. Jalan sehat sendiri akan digelar digelar di Tugu Gajah, Bandarlampung, Minggu (30/7) pukul 06.00.

Siapapun bisa mendapatkan kupon gratis tersebut di DPD I Golkar Lampung, Posko Jaya di perempatan Jl.A.Yani-Yayasan Pendidikan Persit, Radio La Nugraha, Sai FM/Lampost, Oz/ D’Radio, Radio Headline, dan Radio RBK.

“Mumpung masih ada waktu, karena kupon harus diisi lebih dulu dengan data sesuai dengan KTP atau kartu pelajar. Ayo, ramai-ramai jalan sehat, hiburan bersama Dewi Persik dan Lina Geboy, dapat hadiah lagi,” ujar Koordinator Jalan Sehat, Don Peci.

Bagi pemenang undian, Arinal menyediakan hadiah satu mobil Daihatsu Sigra, tiga sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, lima HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu.

Mobil dan sepeda motor sudah dibayarkan pajak dan plat kendaraannya. Para pemenang undian tinggal membawa pulang kendaraannya saja, langsung starter.

Rute jalan sehat sekitar tiga kilometer, mulai atau start dari Tugu Adipura, Jl. A. Yani, Jl.Katamso, Jl. Raden Intan dan finis di Tugu Adipura. “Ayo, kita meriahkan, badan sehat, hiburan, dapat hadiah lagi,” katanya.

Koordinator relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), Himawan Imron mengatakan, acara ini digelar dalam rangka sosialisasi Arinal Djunaidi sebagai gubernur Lampung untuk periode 2019-2024.

Arinal yang Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu, dari hasil survey Kuadran telah masuk empat besar kandidat kepala daerah yang diharapkan masyarakat Provinsi Lampung.

Sejak awal Mei 2017, Arinal sudah keliling Provinsi Lampung untuk mohon doa restu atas pencalonannya sebagai gubernur Lampung ke berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Setiap kegiatan, ribuan masyarakat berkumpul di acara yang digelarnya berupa pertunjukan wayang dan senam massal.

Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Arinal Tulus Melayani Rakyat” telah menyiapkan diri dengan visi dan misinya membangun Lampung. DPP Partai Golkar telah mengapresiasi kinerjanya selama ini, baik dalam tubuh partai maupun dalam ranga jelang pemilihan gubernur dan legislatif.

Himawan Ali Imron yang juga anggota DPRD Lampung dari Daerah Pemilihan Lampung Timur optimis semakin banyak masyarakat yang mendukung Arinal sebagai gubernur Lampung. “Hasil survey, masyarakat menginginkan gubernur baru, Arinal sosok yang pas untuk itu,” katanya.  (red)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos