Semarak HUT ke-72 RI, Pemprov Lampung Boyong Artis Ibukota

img
Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist memimpin rapat persiapan memperingati HUT RI di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Kamis (27/7). Foto: Ira

Harianmomentum--Menyemarakkan HUT ke-72 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Lampung akan memboyong 3 artis Ibukota, yakni D'Bagindas, Krisyanto (Jamrud) dan Danang D'Academy pada Malam Pesta Rakyat pada 18 Agustus 2017 di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung. 

Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist mengatakan rangkaian acara yang telah disusun juga bisa menyentuh masyarakat Lampung.

"Rangkaian kegiatan juga akan ditambah dengan kegiatan yang meringankan beban masyarakat. Seperti donor darah, paket sembako, paket Al-Quran, baju koko, KB, dan kesehatan gratis," kata Hamartoni saat memimpin rapat persiapan memperingati HUT RI di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Kamis (27/7).

Kegiatan lain yang digelar Pemprov Lampung meliputi Jalan Sehat yang ditargetkan 5.000 peserta, Rapat Paripurna DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Pengukuhan Paskibraka, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Penyampaian Remisi untuk Lapas Klas I Pramuka, dan Resepsi Syukuran Pesta Rakyat.

Hamartoni mengatakan, tahun ini HUT RI mengusung tema 'Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Gerakan Nasional Indonesia Kerja Bersama'.

"Setiap kantor SKPD dan instansi terkait harus sudah mempersiapkan atribut-atribut penunjang kemeriahan HUT RI tersebut. Seperti baliho, spanduk, banner dan lain-lain," ujar dia. (ira)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos