Arinal Serap Aspirasi Pedagang untuk Kebijakan Ekonomi Pro Rakyat

img
Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama istri mengunjungi pasar Wayhalim Bandarlampung, Jumat (28/7). Foto: Istimewa

Harianmomentum—Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama istri kembali memanfaatkan waktunya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu berkunjung ke sejumlah pasar guna mendengar langsung apsirasi para pedagang.

Empat hari lalu, Senin (24/7), Arinal dan istri berkunjung ke Pasar Natar, Lampung Selatan dan Pasar Waydadi, Bandarlampung. Jumat (28/7), Arinal dan istri mendatangi Pasar Wayhalim dan Pasar Tani, Kemiling Bandarlampung.

Di pasar tersebut, Arinal mendapatkan masukan untuk pembangunan ekonomi kedepan. “Saya ingin melihat keadaan dan situasi pasar. Bagaimana perkembangan harga serta kualitas sayur, buah, dan bahan makanan lainnya,” kata Arinal.

Dari apa yang dilihat langsung di lapangan, mantan Sekdaprov Lampung ini berharap memeroleh masukan soal ekonomi kedepan.

Jika terpilih jadi gubernur, Arinal menegaskan berusaha tulus melayani rakyat lewat kebijakan ekonominya.

Arinal tampak membaur dengan masyarakat. Dia ditemani istri dan tim relawan. Para pedagang tak sungkan-sungkan mengungkapkan aspirasi atau harapan-harapan mereka.

Selain soal harga dan kulitas komoditas yang dijual pedagang, saat kunjungan, sesekali, Arinal mengingatkan masyarakat agar tidak lupa terus menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga minimal jalan sehat.

Arinal juga mengajak warga hadir Minggu besok (30/7), pukul 06.00. Arinal menggelar jalan sehat untuk masyarakat di Tugu Adipura atau Tugu Gajah. Acara akan dimeriahkan dengan artis ibukota Dewi Perssik dan Lina Geboy.

Siapapun bisa mendapatkan kupon gratis jalan sehat tersebut di DPD I Golkar Lampung, tenda Posko Jaya perempatan Jl.A.Yani-Yayasan Pendidikan Persit, Radio La Nugraha, Sai FM/Lampost, Oz/ D’Radio, Radio Headline, dan Radio RBK.

Bagi pemenang undian, Arinal menyediakan hadiah satu mobil Daihatsu Sigra, tiga sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, lima HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu. (red)

 

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos