Persiapan Jalan Sehat Arinal Djunaidi, Panggung Utama Sudah Berdiri di Kawasan Tugu Adipura

img
Panggung utama jalan sehat Arinal Djunaidi mulai berdiri di Kawasan Tugu Adipura Bandarlampung

Harianmomentum--Even organizer selaku penyelenggara kegiatan  jalan sehat sosialiasi Bakal Calon Gubenur Lampung Arinal Djunaidi, terus mematangkan persiapan.


Pantauan di kawasan Tugu Adipura Bandarlampung yang akan menjadi lokasi start dan finish even tersebut, hingga pukul 18.30 WIB Sabtu (29/7), panggung utama sudah berdiri.


Hadiah doorprize: tiga sepeda motor dan 10 sepeda gunung juga sudah berada di lokasi tersebut.


Even jalan sehat yang akan dihelat Minggu pagi, mulai pukul 6.00 WIB itu juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota: Dewi Perssik dan Lina Geboy.


Hadiah sepeda motor dan sepeda gunung


Selain tiga sepeda motor dan 10 sepeda gunung, even organizer Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelenggara juga menyiapkan hadiah utama  satu mobil Daihatsu Sigra.


"Kita sudah sebar lebih dari seratus ribu kupon doorprize gratis untuk masyarakat, artis Dewi Perssik dan Lina Geboy juga sudah hadir di Bandarlampung. Besok pagi siap memeriahkan jalan sehat Pak Arinal bersama masyarakat Bandarlampung," kata Ketua JAYA Himawan Ali Imron.


Bukan itu saja, panitia juga menyiapkan hadiah hiburan lima HP android. Uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang dan uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang.(mnz)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos