Gubernur akan Jadikan Pesawaran Destinasi Pariwisata Utama

img
Asisten I Pemprpv Lampung Heri Sulistiyo bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Ketua DPRD M. Nasir dan Komandan Brigif 3 Marinir.

Harianmomentum--Gubernur M. Ridho Ficardo ingin menjadikan Kabupaten Pesawaran salah satu destinasti pariwisata utama di Provinsi Lampung. Hal tersebut disampaikan, Asisten I Pemprov Lampung Heri Sulistiyo.


"Gubernur ingin Kabupaten Pesawaran menjadi salah satu tujuan utama wisata di Lampung, seperti Kabupaten Pesisir Barat,” kata Heri pada wartawan usai membuka even wisata bertajuk Semarak Pesawaran 2017, Jumat (4/8). Even tersebut  rangkain agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Kabupaten Pesawaran.


Dia melanjutkan untuk menjadikan Pesawaran sebagai  salah satu destinasi utama pariwisata, Pemprov Lampung akan terus berupaya meningkatkan sarana infrastruktur penunjang, terutama akses jalan. 

 

“Pemprov akan terus meningkatkan infrastruktur jalandi Pesawaran, khususnya di wilayah Kecamatan Wayratai yang merupakan lokasi kawasan wisata,” terangnya.

 

Menurut dia, secara umum pelaksanaan  pembangunan  bidang infrastruktur di Kabupaten Pesawaran saat ini sudah cukup baik. Karena itu, dia meminta seluruh steakholder dan jajaran pemkab  terus meningkatkan sinergi memaksimalkan program pembangunan.

 

Hal senada disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. Dia mengajak, seluruh pemangku kepentingan di kabupaten tersebut meningkatkan sinergei dan koordinasi memaksimalkan pelaksanaan progra pembangunan di segala bidang. 

"Mari kita tingkatkan sinergritas dan kerjasama, serta saling mengisi untuk mencapai sukses pembangunan. Seluruh lembaga ekseutif, legeslatif, forkopimda dan elemen masyarakat bersatu menjadi satu kesatuan, agar kita bisa lebih kuat dalam menghadapai segala dinamika pembangunan di kabupaten ini,"  ajaknya.

Di kesempata sama, Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir mengatakan agenda Semarak Pesawaran 2017 merupakan wujud semangat  dan kebersamaan masyarakat dan pemkab untuk mensukseskan pembangunan. 


“Semoga dengan semangat kebersamaan ini, kedepan Kabupaten Pesawaran akan lebih maju dan sejahtera," harapnya. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos