Penyanyi Ello Ditangkap Karena Kasus Narkoba

img
Penyanyi Marcello Tahitoe yang tenar dengan nama Ello. Foto: Net

Harianmomentum--Penyanyi Marcello Tahitoe yang tenar dengan nama Ello diamankan Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8) karena diduga menyalahgunakan narkoba.


Sumber di Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelantun lagu Putus Cinta itu Biasa.

 

Saat ini, putra penyanyi lawas Diana Nasution tersebut masih dalam pemeriksaan oleh penyidik. "Ya, benar (Ello) ditangkap," kata sumber tersebut.

 

Ello diamankan di wilayah hukum Jakarta Selatan, pagi ini. Mengenai barang bukti yang digunakan Ello, sumber tersebut masih merahasiakannya. "Nanti dirilis," tandas dia.

 

Ello telah menunjuk Chris Sam Siwu sebagai kuasa hukumnya. Saat dihubungi, dia pun membenarkan penangkapan tersebut.

 

"Iya benar (pengacara Ello)," kata Chris Sam Siwu seperti dikutip jpnn.com.

 

Meski begitu, Chris tidak mau banyak berkomentar soal kabar penangkapan Ello. Dia meminta hal tersebut ditanyakan langsung kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

 

"Saya enggak mau mendahului. Nanti ditunggu keterangan dari Polres dulu," tutur Chris.

 

Chris mengaku, baru mau berkomentar ketika ada pernyataan resmi dari pihak Polres. "Kalau sudah ada kabar dari Polres, saya kasih statement," ucapnya.

 

Berbeda halnya dengan manajer Ello, Petra. Dia mengaku baru mendapat kabar penangkapan pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu dari awak media.

 

"Aku juga baru tahu, ini beneran atau enggak (ditangkap)," kata Petra.  (jpnn)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos