Arinal Fokus Pemenuhan Kebutuhan Pangan dan Peningkatan Infrastruktur

img
Arinal Djunadi bersama isteri menyapa ribuan masyarakat Pringsewu yang memadati Lapangan Dirgahayu, Kecamatan Sukoharjo

Harianmomentum--Memenuhi kebutuhan utama rakyat menjadi fokus program pembangunan yang akan dilaksanakan Arinal Djunaidi, jika terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu saat sosialisasi pencalonan sebagai gubernur, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Pringsewu, Jumat malam (11/8). 


Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit di Lapangan Dirgahayu, Kecamatan Sukoharjo. Pagelaran wayang kulit itu menampilkan Group Satria Laras pimpinan Ki Dalang Enthus Susmono Bupati Tegal, Jawa Tengah.




Arinal mengatakan, upaya pemenuhan kebutuhan rakyat itu meliputi bidang pangan, infrastruktur jalan dan perekonomian. 


Menurut mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu, masyarakat sebenarnya tidak banyak menuntut. Masyarakat hanya butuh pangan dan perekonomian


"Jika kebutuhan pangan tercukupi dan perekonomian stabil, tentu kebutuhan lain seperti kesehatan dan pendidikan akan lebih mudah terpenuhi," kata Arinal. 


Dia melanjutkan, untuk mencapai itu semua harus didukung dengan sarana infrastruktur yang memadai (akses jalan). 


"Peningkatan infrastruktur jalan provinsi akan saya lakukan lebih maksimal lagi, untuk mewujudkan perekonominan warga yang stabil," terangnya. (red)
 
 
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos