Nyantai di Warunk Upnormal, Nikmati Beragam Menu Kuliner dengan Harga Terjangkau

img
Warunk Upnormal Bandarlampung.

Harianmomentum--Pecinta kuliner di Kota Bandarlampung sekarang punya alternatif baru untuk lokasi  kongko  menikmati beragam  sajian menu yang tidak biasa. Namanya Warunk Upnormal.

 

Di Warunk Upnormal  yang berlokasi di Jalan Kartini Bandarlampung, anda  bisa bersantai menikmati beragam sajian menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. 

Untuk menu makanan dibandrol mulai dari Rp6.500 hingga yang termahal Rp32.500 per porsi. Sedangkan  jenis minuman muali dari Rp4.000 hingga Rp30.500.

 

Dicafe ini pengunjung ditawarkan 200 varian makanan dan 80 varian minuman yang dapat menjadi pilihan.

 

"Untuk menu best seller yaitu indomie upnormal saos keju ditawarkan dengan harga Rp 18.500. Sedangkan untuk Indomei soto samin with daging kambing muda, ditawarkan dengan harga Rp 25.500,"  kata Jelita Pramesti Media Relations CRP Group  Jelita Permatasari pada harianmomentum.com disela acara pembukaan Warunk Upnormal, Senin malam (14/8).

 

Dia melanjutkan, Warun Upnormal juga menyediakan berbagai menu  makan berat. Ada menu Nasi Tanggal Tua dengan harga Rp13 500. Menu ini berisi nasi putih, dua butir telur ceplok plus sambal. Ada juga menu nasi wagyu dengan pilihan saus  yang dipatok Rp32.500 per porsi.

 

Selain makanan berat, anda juga ditawarkan menu makanan ringan seperti: roti bakar terfavorite roti half half setengah nutela dan green tea biasa dengan harga Rp17.500. Ada juga roti bakar ala prancis dengan harga Rp19.500.

 

Untuk minuman, ada menu terfavorite ice lychee upnormal perpaduan yogurt dan saus laccy, ditawarkan dengan harga Rp 13.500. Yang menarik ada coffe latte dengan harga Rp19.500.

 


Jelita menerangkan, pemilihan Kota Bandarlampung sebagai lokasi cabang Warunk Upnormal, karena  belum ada tempat nongkrong dengan konsep kekinian yang menawarkan menu makananan dan minuman dengan harga terjangkau.

 

Warunk Upnormal Bandarlampung, merupakan cabang ke 45 dari 46 cabang yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia.

 

"Dan terbukti sejak soft opening tanggal 5 Agustus 2017 lalu, hingga sekarang rata-rata pengunjung per hari hampir mencapai seribu  orang," katanya.

 

Yang menarik lagi, tambah Jelita,  pengunjung disediakan 10 permainan: seperti ular tangga, catur, congklak dan pwrmainan lainnya, untuk menambah keseruan nongkrong dengan teman- teman. 

 

"Di waktu- waktu tertentu kita menawarkan menu- menu baru. Menu yang tidak pernah diroling yakni menu indomie upnormal saus keju dan indomie gokil

Fasilitas lain yang disediakan di Warunk Upnormal berupa: privat room, mushola, wifi dan banyaknya colokan listrik untuk mengecas gedget pengunjung,” terangnya. 

 

Warunk Upnormal buka setiap hari, mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos