Tubaba FC Jamu Tim Africa Selection di Lapangan Dayamurni

img
Sejumlah penggiat sepakbola Tubaba dan pemain Tubaba FC serta pemain Tim Africa Selection. Foto: Istimewa

Harianmomentum-- Guna turut menyemarakkan geliat sepakbola di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Tim sepakbola Tubaba FC akan menjamu Tim Africa Selection.


Menurut Penggiat Sepakbola Tubaba, Edison, laga persahabatan ini akan diadakan di lapangan Dayamurni Kecamatan Tumijajar pada 19 dan 20 Agustus mendatang.

 

Digelarnya pertandingan ini, menurutnya untuk terus merangsang perkembangan olahraga khususnya sepakbola dan menjadi hiburan bagi masyarakat Tubaba. 

"Sebagai olahraga yang banyak di tekuni masyarakat, hadirnya pemain Afrika di Tubaba menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah dan sebagai kado istimewa bagi pemain sepakbola Tubaba untuk menjajal kemampuan bertanding tim Afrika Selection,” ujar Edison, saat ditemui dikediamannya, Senin (14/8). 

Sementara itu Koordinator pertandingan Sodri Helmi, usai rapat terbatas panitia pelaksana mengatakan bahwa setidaknya ada beberapa nama pemain Africa Selection yang sudah malang melintang di Liga Indonesia yang sudah menyatakan siap hadir.

 

"Melalui komunikasi setidaknya ada beberapa pemain Afrika yang sudah menyatakan kesiapan untuk hadir," terang Sodri.

Diantaranya Fasawa Camara (mantan pemain PSM Makassar) Abdullah Meiga (mantan pemain Sriwijaya FC), Ama Dugaku, Isac Domile (mantan pemain Perserui), Abdullah Camara dan Abu Bakar Bah.

 

"Sementara satu mantan pemain Persib Bandung Makan Konate masoh dalam.proses negosiasi," sambung Sodri.

Terpisah Sekretaris Josep menambahkan bahwa untuk laga persahabatan tersebut akan di kenakan tiket masuk Rp 25.000 dan bisa mulai diperoleh mulai hari Kamis (17/8) mendatang. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos