Hadapi Tim Legiun Asing Africa Selection, Tubaba Fc Panggil 33 Pemain

img
Para pemain Tubaba Fc mulai melakukan latihan bersama yang langsung dipimpin oleh pelatih Warjiyo. Foto: istimewa

Harianmomentum--Jelang laga akbar pertandingan persahabatan antara Tim Tubaba Fc vs Tim Legiun Asing Africa Selection yang akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Agustus di Lapangan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, skuad tim Laskar Minak Pati Pejurit ini merilis 33 pemain.


Selain dipenuhi mayoritas pemain Liga 3, tim Pelatih Tubaba Fc juga memanggil beberapa pemain hasil pantauan dari berbagai turnamen.


"Selain kembali mengumpulkan eks pemain Liga 3, kita mencoba memberikan kesempatan yang luas kepada pemain yang lain " ujar Warjiyo, Pelatih Tubaba Fc pada laga persahabatan ini, Rabu (16/8).


"Pemain kita kumpulkan Rabu sore sekaligus mencoba lapangan yang akan digunakan melawan pemain Afrika, Abduley Meiga cs," sambung Warjiyo.  

Sementara itu koordinator Pertandingan Sodri Helmi, menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya terus berupaya mempersiapkan kondisi lapangan agar dalam kegiatan nanti berlangsung sukses.

 

"Kita berharap pertandingan akan berlangsung sukses dan meriah, oleh karenanya persiapan demi persiapan terus kita lakukan,” terang Sodri. 

Terpisah, sesepuh dan tokoh sepakbola Tubaba, Edison mengungkapkan bahwa pemain yang terpanggil ini diharapkan mampu menunjukkan skill dan kemampuan bermainnya. "Kesempatan langka ini harus dimanfaatkan dengan baik, karena pemain yang  hadir ini pemain yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia " pungkas Edison.

Adapun 33 pemain yang di panggil adalah, Eko Purnomo, Khairil Azizi Wibawa, Rahman Susanto, Dodi, Rio Suradi, Salman Zul Lutfi, Tegar, Galuh, Nur Azali, Aldy Sindu,Yopi, Karom, Ridho, Anwar habibulloh, Agus, Gading, Anggun prayoga, Anggun Roket 19. Dani Hendra, Wawan, Lehan Sugito, Adit Irul,Umar Syafii, Koko,Budi Setya Pamungkas, Ayus, Hastomo Adi Pamungkas, Hengki Adi Putra.

Dari pantauan di lapangan, para pemain mulai melakukan latihan bersama yang langsung dipimpin oleh pelatih Warjiyo. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos