Rayakan HUT RI, Arinal Serap Asipirasi Masyarakat Lamtim

img
Arinal Djunaidi dan Ki Enthus Susmono

Harianmomentum--Untuk ketiga kalinya Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, akan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Lampung Timur(Lamtim). Kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu, akan mengunjungi masyarakat Kecamatan Waybungur di Lapangan Desa Tanjungqencono, Jumat malam (18/8).

   

Seperti sebelumnya, agenda tersebut dikemas dalam bentuk pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono Bupati Tegal, Jawa Tengah.

 

Dalam agenda sosialisasi tersebut, even organizer Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) juga menyiapkan undian kupon doorprize berhadiah: tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing.

 

Selain itu, ada juga hadiah hiburan berupa uang tunai, masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang.   

 

Menurut Arinal, agenda sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat kali ini, lebih istimewa dibanding agenda yang  sebelumnya, karena masih dalam suasana kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Suami dari Riana Sari itu mengatakan, ingin menjadikan euporia  peringatan HUT RI sebagai momentum membangkitkan dan menyatukan semangat masyarakat untuk membangun Provinsi Lampung menjadi lebih maju.

   

Sebelumnya, selama dua bulan terakhir mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu sudah dua kali menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Lamtim: Agenda pertama digelar di Lapangan Kecamatan Pekalongan dan pada pertengahan bulan Ramdhan lalu, agenda sosialisasi itu digelar di Lapangan Merdeka, Kecamatan Sribawono.

 

Usai menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Waybungur, Arinal dijadwalkan kembali menggelar agenda yang sama di Lapangan Desa Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu malam (19/8). (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos