Bupati Lambar Dukung Penuh LSN

img
Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri

Harianmomentum--Penyelenggaraan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Sumatera VIII Lampung terus menuai dukungan dari para kepala daerah. Salah satunya Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri. 


Selaku Mustasyar PCNU Kabupaten Lambar, Mukhlis dijadwalkan hadir pada pembukaan kompetisi sepakbola tersebut pada 28 Agustus mendatang. 


Kompetesi sepakbola santri  akan berlangsung di Lapangan Merdeka Batanghari, Kabupaten Lampung Timur hingga 31 Agustus 2017. 


"Sebagai bagian dari keluarga besar NU, saya sangat mensupprot.InsyaAllah saya akan hadir pada kick off tanggal 28 Agustus di Lapangan Merdeka Batanghari," kata Mukhlis melalui rilis pada harianmomentum.com, Selasa (22/8).  


Dia juga menyatakan kesiapan Kabupaten Lambar menjadi tuan rumah LSN tahun 2018. "Lampung Barat siap menjadi tuan rumah tahun depan. Tapi kalau memang ada daerah lain yang lebih siap, silahkan. Kita ngantri di tahun berikutnya," tegasnya. 


Panitia pelaksana LSN Munir A. Haris menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan Bupati Lambar  tersebut. Terkait pelaksanaan LSN Tahun 2018 , menurut dia belum dibahas akan digelar dimana. 


"Kami sedang konsentrasi menyukseskan LSN 2017. Untuk 2018 sudah ada tiga kabupaten yang menyatakan siap menjadi tuan rumah: Lampung Barat, Lampung Tengah dan Pesawaran," kata Munir. 


LSN Region Sumatra VIII Lampung tahun 2017 memperebutkan Piala Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim, dengan total hadiah Rp28 juta. 


Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dijadwalkan akan menghadiri pembukaan turnamen tersebut. 


Selain itu akan turut hadiri Gubernur Lampung dan para bupati/ walikota, Ketua RMI-NU Gus Rozin serta keluarga besar Nahdatul Ulama. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos