Ini Harapan Warga Suku Bali Kepada Arinal

img
I Made Bagiasep

Harianmomentum--Mempererat kerukunan antar umat beragama dan berkomitmen terhadap peleseltarian seni budaya menjandi harapan masyarakat suku Bali kepada Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. 


Harapan tersebut disampaikan tokoh masyarakat Bali Made Bagiase pada pagelaran wayang Cenk Blong di Lapangan Merdeka, Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman Kabupaten Lampung Tengah, Rabu malam (23/8). 


"Jika kelak diberi amanah sebagai Gubernur Lampung, kami berharap Bapak Arinal Djunaidi dapat menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama, sekaligus melesatarikan seni budaya," kata Made Bagiase dihadapan Bacagub Arinal Djunaidi dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan setempat. 


Dia juga menyapaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bacagub Arinal Djunaidi  yang telah berkenan mengunjungi dan menyerap aspirasi.


Menurut Made, kedatangan Arinal merupakan kehormatan bagi seluruh masyarakat Lampung Tengah, khususnya suku Bali. 


"Ini bentuk kepedulian Pak Arinal kepada masyarakat Lampung Tengah, khususnya suku Bali. Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih untuk itu semua," ungkapnya. (red)
 


 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos