Arinal Ikut Menari Topeng Keras

img
Bacagub Arinal Djunaidi menarikan Tarian Topeng Keras

Harianmomentum--Tepuk tangan meriah diberikan ribuan warga etnis Bali sebagai apluse kepada Bakal Calon Gubenur Lampung Arinal Djunaidi yang secara spontan ikut turun menarikan tarian Topeng Keras. 


Peristiwa itu mengawali rangkain acara pembukaan pagelaran wayang kulit khas Bali di Desa Balinuraga, Kecamatan Waypanji, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (24/8). 


Pagelaran wayang tersebut bagian dari agenda sosialisasi pencalonan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024. 


Tidak tanggung-tanggung group wayang kulit Cenk Blong dengan Dalang Kondang I Wayan Nardayana didatangkan langsung dari Bali untuk menghibur masyarakat. 


Pagelaran wayang tersebut diselenggarakan even organizer Jaringan Arinal Berkarya (JAYA). Pihak penyelenggara menyiapkan undian kupon doorprize berhadiah: Dua sepeda motor, tiga sepeda gunung dan lima unit HP android.

Selain itu ada juga hadiah hiburan berupa uang tunai: masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang dan masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos