Tournamen Bulutangkis Piala Danyonif -7 Marinir Resmi Berakhir

img
Danyonif - 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen SA .M.Tr Hanla, M.Tr Han yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif -7 Marinir Mayor Mar Piski Ade Putra menyerahkan piala kepada juara. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-72 Batalyon Infanteri - 7 Marinir, menggelar final kejuaraan Open Tournament Bulutangkis Piala Danyonif - 7 marinir di GOR Bulutangkis Kotabaru Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, Minggu (27/8).


Kejuaraan Danyonif-7 Marinir ini di selenggarakan untuk kali pertama di GOR Kotabaru Bandarlampung yang diselenggarakan mulai 13 Agustus - 27 Agustus 2017  diikuti  60 pasang peserta ganda.


Sebelum pertandingan final dimulai acara diisi dengan pertandingan eksebisi antara TNI-Polri dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani  dan Ketua PWI Lampung Supriyadi  Alfian yang diwakili Ketua Siwo PWI Lampung Rusidi. 



Pada penyerahan hadiah Danyonif - 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen SA .M.Tr Hanla, M.Tr Han yang diwakili  Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif -7 Marinir  Mayor Mar Piski Ade Putra mengatakan, bulutangkis merupakan olah raga yang digemari dan juga populer di kalangan masyarakat.


Oleh karena itu tidak heran bila warga masyarakat Lampung khususnya Bandar Lampung, menggemari olah raga ini dilihat dari banyaknya peserta yang ikut.


“Saya menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya open tournament ini sehingga berjalan dengan tertib aman dan lancar,” ujarnya.


Turnamen kali ini dibagi 2 (dua) kategori yaitu Grup A dan B. Keluar sebagai juara pertama Grup A, Rahmad berpasangan dengan Musthofa dari PB 86, Grup B pasangan Aon dan Yanto dari PB Porkot, para juara mendapatkan trofi, bingkisan dan uang pembinaan. (red)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos