Tersangka Narkoba Mayoritas Berusia Kelompok Pemuda

img
Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili saat press confrence kepada awak media, Rabu (30/8). Foto: Zal

Harianmomentum--Operasi Antik Krakatau telah digelar Polres Tanggamus dan jajarannya. Hasilnya, Polres dan jajaran berhasil mengungkap 17 kasus serta mengamankan 13,27 gram sabu-sabu dari 23 tersangka.


Rata-rata tersangka berusia 21 - 30 tahun yang masuk dalam kelompok pemuda.


“Rinciannya, usia tersangka 18-20 sebanyak 2 orang, 21-30 sebanyak 13 orang, 30-40 sebanyak 5 orang dan 40-50 sebanyak 3 orang,” jelas Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili press confrence di Polres Tanggamus, Rabu (30/8).


Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol M.Budhi Setyadi, Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan dan Kasatres Narkoba Iptu Anton Saputra memaparkan, dari 17 kasus yang ditangani terdiri dari 7 kasus di Tanggamus, 10 kasus di Pringsewu. Dengan tersangka alamat Tanggamus 8 laki-laki, 1 perempuan dan Kabupaten Pringsewu 15 tersangka seluruhnya laki-laki.


"Dari kesuluruhan kasus dan tersangka dalam operasi Antik II Krakatau 2017, Tanggamus mengungkap target operasi (TO) sebanyak 1 orang, selain itu berhasil menangkap Kepala Pekon dan ASN Kabupaten Mesuji dalam perkara Narkoba tersebut", ungkap AKBP Alfis Suhaili. (zal)




 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos