Pilkada Lampura: Berlian-Yusrizal Makin Kokoh

img
Ilustrasi/Net

Harianmomentum--Mendekat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018. Posisi Berlian Tihang yang akan berpasangan dengan kader Partai Demokrat Yusrizal semakin kokoh.


Nerozely Agung Putra salah satu bakal calon bupati dari Partai Demokrat bahkan telah diminta untuk "legowo" atas dukungan pasangan Berlian-Yusrizal.


"Ya, saya sudah diminta legowo oleh Pak Bachtiar Basri karena akan mengusung Berlian-Yusrizal," kata Nero, Rabu (30/8).


Dalam pertemuan tersebut Nero diminta oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri untuk dapat legowo oleh keputusan DPP PAN yang sudah menunjuk Berlian Tihang-Yusrizal sebagai Cabup dan cawabup Lampura.


“Kemarin saya sudah ketemu Pak Wagub. Pak Wagub minta sama saya supaya PAN mengusung Berlian Tihang. Saya di minta legowo ya sudah enggak ada masalah, terus wakilnya silahkan ambil ketua DPC Demokrat Lampura (Yusrizal.red),” kata Nero.


Menurut Nero, permintaan Bachtiar tersebut tidak menjadi masalah, hal tersebut dilakukan demi terwujudnya Pemilihan gubernur (Pilgub) Ridho Berbakti jilid II. "Ya enggak apa-apa saya legowo. Itu demi Ridho Berbakti jilid II,” ucapnya.


Tidak hanya itu Nero juga memastikan bahwa hasil surat rekomendasi sudah dikantongi Berlian-Yusrizal. Oleh karena itu, legislator DPRD Lampung ini akan segera mundur dari sekarang, dan tidak lagi menunggu kepastian surat rekomendasi dari DPP PAN maupun DPP Partai Demokrat. 


“Dari sekarang saya mundur, tidak perlu tunggu surat rekomendasi. Saya juga kan sudah tidak keliling Lampura lagi,” pungkasnya.(*/awn)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos