Serukan Seluruh Kader PDIP Solid, Sudin Agendakan Roadshow

img
Ilustrasi: Net

Harianmomentum---Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung, Sudin mengharap semua kader bisa kompak dan solid.  


Dia menjelaskan, sebagai partai pemenangan di Lampung, kader PDIP bisa tetap menjaga keseimbangan dan keselarasan didalam internal partai. 


"Kita adalah partai yang solid dan kompak, jadi jangan sampai kita terpecah belah hanya karena masalah kecil," ujar Sudin di Sekretariat DPD PDIP di Jalan Sorkarno-Hatta Bandarlampung. 


Dia menjelaskan, setiap kader harus bisa terima apapun keputusan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. 


Dia melanjutkan, setiap pengurus harus mempunyai persamaan persepsi dalam menghadapi setiap permasalahan. 


"Setiap orang memang mempunyai pemikiran yang berbeda-beda, namun jangan jadikan perbedaan tersebut sampai terpecah belah, tapi kita harus menjadikannya untuk menyatukan persepsi kita," jelasnya. 


Pasca penetapan dirinya sebagai Ketua DPD PDIP yang menggantikan Sjachroedin ZP, Sudin akan melakukan sosialisasi-sosialisasi ke DPC yang ada di 15 kabupaten/kota. 


"Mungkin ada beberapa kader yang belum mengenal saya, jadi kedepan saya akan melakukan sosialisasi ke DPC-DPC di Provinsi Lampung," pungkasnya. 


Untuk waktu sosialisasi, dia belum bisa menentukan kapan. Namun dia menegaskan, sosialisasi akan dilakukan dalam waktu dekat. (adw)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos