Satpolair Siagakan 4 Personil di Pantai Labuhan Jukung

img
Satpolair Siagakan 4 Personil di Pantai Labuhan Jukung. Foto: Agung Sutrisno

Harianmomentum—Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman di lokasi wisata Pantai Labuhan Jukung Kabupaten Pesisir Barat, Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Lambar berjaga di sejumlah titik rawan terjadinya musibah korban hanyut saat berenang di pantai. 


Kasatpolair AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto mengatakan, pada long weekend perayaan Idul Adha tahun ini, jumlah pengunjung pantai Labuhan Jukung dan sejumlah pantai lainnya cukup tinggi.


“Jumlah pengunjung yang datang ke pantai labuhan jukung ini cukup tinggi, tidak hanya warga lokal saja, tetapi datang dari berbagai daerah,” ungkapnya, Minggu (3/9).


Dalam pengamanan itu, pihaknya menerjunkan empat personil satpolair dan bekerjasama dengan anggota dari Polsek pesisir Tengah. Dibantu juga oleh sejumlah anggota dari Polres Lambar.


“Ada sejumlah personil yang kita kerahkan, masing-masing personil menyebar untuk memantau sejumlah titik wisata terutama yang rawan terjadi korban tenggelam,” jelasnya.


Meskipun banyak pengunjung yang mandi di pantai labuhan jukung itu, pihaknya bersyukur tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya pengunjung yang terbawa arus laut. (asn)


 



Leave a Comment