Soal Rekom Bacagub, PPP Lampung Terbelah

img
Ilustrasi: Net

Harianmomentum—DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung seolah terbelah soal rekomendasi yang mengarah ke bakal calon gubernur (Bacagub) petahana M. Ridho Ficardo. 

 

Menurut Sekjretaris DPW PPP Lampung Azazie, sampai hari ini DPP belum mengeluarkan rekomendasi untuk bacagub yang akan diusung. 

 

"Jadi kalau ada yang bilang bahwa PPP akan mengusung Ridho itu tidak benar, karena sampai saat ini DPP belum juga menurunkan surat rekomendasi," ujar Azazie saat dihubungi via telpon, Senin (4/9). 

 

Dia menegaskan bahwa keempat  bacagub masih mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan perahu dari partai berlambang Ka'bah tersebut. 

 

Keempat  bacagub yakni, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Tengah Mustafa, dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Alzier Dianis Thabranie. 

 

"Sejauh ini semua calon masih berpeluang sama, tidak ada yang dibeda-bedakan," tegasnya. 

 

Dia menuturkan, DPP PPP akan segera mengeluarkan surat rekomendasi untuk bacagub yang akan diusung. 

 

"Tunggu saja rekomendasinya, kemungkinan pertengahan September ini DPP sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK)-nya," tutupnya. 

 

Diberitakan sebelumnya, rekomendasi PPP mengarah ke bacagub petahana M.Ridho Ficardo.  

(Baca Juga: Rekom PPP Mengarah Bacagub Ridho, Ini Alasannya)

 

Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) beberapa waktu lalu, DPC menyerahkan aspirasinya ke DPW.  

 

"Di DPW kita melakukan rapat internal dengan pengurus, dan sepakat untuk merekomendasikan keempat bacagub ke DPP," ujar Hasanusi, Minggu (3/9).  

 

Menurut dia, untuk dukungan memang bacagub petahana M Ridho Ficardo mempunyai kesempatan yang lebih besar. (adw)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos