Tingkatkan Sinergi dengan Wartawan, Plt Kepala Diskominfo Lamsel Kunker ke PWI

img
Ketua PWI Lamsel Alpandi menerima kunjungan kerja Plt. Kepala Diskominfo Hendra Jaya.

Harianmomentum--Meningkatkan sinergi dengan media massa dan organisasi profesi wartawan menjadi salah satu program prioritas Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). 

 

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo Lamsel saat kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Senin (4/9).

                                                                                                           

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Lamsel. Melalui silaturahmi ini saya berharap ada peningkatan sinergi hubungan kerja, terutama dalam publikasi informasi pembangunan pada masyarakat,“ kata Hendra Jaya dihadapan Ketua PWI Lamsel Alpandi dan jajaran pengurus.

 

Dia berharap, PWI dapat lebih berperan aktif melaksanakan program kerja terutama yang berakaitan langsung pada peningkatan profesionalisme wartawan untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

   

"Semakin banyaknya media, justru lebih baik untuk Pemkab Lamsel. Terlibih jika media dan wartawan dapat melaksanakan tugas secara  lebih profesional,” harapnya.


Ketua PWI Lamsel Alpandi mengapresiasi langkah Plt Kepala Diskominfo Hendra Jaya dalam mempererat sinergi kerja sama dengan kalangan wartawan. 

 

“Sinergi antara pemkab dan elemen masyarakat, khususnya PWI memang sangat diperlukan untuk memaksimalkan capaian program pembangunan di Kabupaten Lamsel,” kata Alpandi.

 

Dia juga menyatakan kesiapan untuk melaksanakan berbagai program kerja PWI, khususnya dalam peningkatan profesionalisme wartawan. 

 

“PWI Lamsel siap melaksanakan program kerja, terutama dalam peningkatan profesionalisme wartawan. Karena itu, kami butuh dukungan dan peran aktif Pemkab Lamsel agar, program kerja yang telah disusun dapat terlaksana dengan maksimal,” harapnya. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos