Dendi Minta Pelebaran Jalan Selesai Tepat Waktu

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meninjau proses pelebaran badan jalan di simpang tiga tugu pengantin Kecamatan Gedongtataan.

Harianmomentum--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meminta proses pelebaran badan jalan di simpang tiga Tugu Pengantin, Kecamata Gedogtataan, selesai sesuai target yang ditetapakan. Hal tersebut disampaikan saat meninjau proses pekerjaan pelebaran badan jalan tersebut, Senin (4/9).

 

"Target kita sesuai dengan rencana awal, karena dalam pengerjaan pelebaran jalan ini sudah tidak ada kendala lagi. Artinya, akhir tahun ini harus selesai. Tidak ada alasan lagi untuk terlambat,”  tegas Dendi, Senin (4/9).

 

Proses pelebaran jalan tersebut dilakukan mulai dari simpang tiga tugu pengantin hingga gerbang kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Pesawaran   

"Untuk pengerasan jalannya  akan dilakukan  Pemerintah  Provinsi Lampung. Pemkab Pesawaran hanya proses pembebasan lahan dan pelebaran jalan saja," ungkapnya.

Pelebaran jalan ini, lanjut dia, akan dikerjakan mulai dari pertigaan tugu pengantin, sampai depan komplek kantor Pemkab.

Di tempat sama, Saswito Wibowo selaku pengawas lapangan dari Dinas Bina Marga Provinsi Lampung, mengatakan, anggaran yang dialokasikan untuk pengerasan badan jalan tersebut mencapai Rp3 miliar.

 
"Rencananya jalan ini akan kita cor semua. Karena itu, kita membutuhkan dukungan dari masyarakat dan i Pemkab Pesawaran, terutama dalam pembebasan lahannya," kata Saswito.(doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos