Sjachroedin Titip Pesan, Seluruh Elemen Harus Jaga Eksistensi Lampung

img
Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP dalam waktu dekat akan bertolak ke Republik Kroasia sebagai Duta Besar Republik Indonesia.

Harianmomentum--Menjelang keberangkatan melaksanakan tugas sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Kroasia, mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP meninggalkan pesan untuk masyarakat dan elemen pemerintah di provinsi paling selatan Pula Sumatera itu.

 

Sjachroden meminta seluruh elemen terus menjaga eksistensi daerah Lampung dalam segala bidang. 

 

“Jaga terus eksistensi daerah. Jangan tergantung pada satu orang. Lampung yang kita cintai ini,milik bersama,“ kata purnariwan Jenderal Polisi bintang tiga itu, saat memimpin rapat pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lampung Sai,di Taman Wisata Boemi Kedaton, Bandarlampung, Rabu (23/3).

 

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan para pengurus Lampung Sai agar menjaga netralitas organisasi kemasyarakatan dan kebudayaan masyarakat Lampung tersebut.

 

“Lampung Sai sudah berdiri puluhan tahun, lebih tua dari partai politik. Tujuan  pembentukan Lampung Sai bukan untuk berpolitik, tetapi membangun dan melesetarikan kebudayaan daerah, termasuk bidang sosial,“ terangnya.

 

Sjachroedin menyarankan agar DPP Lampung Sai segera melakukan reposisi  struktur kepengurusan.

 

"Saya apresiasi kegiatan pengurusan Lampung Sai selama ini. Mudah-mudahan kedepan akan semakin baik lagi,“ kata Sjachroedin yang saat ini juga masih menjabat sebagai ketua DPP Lampung Sai.(Rls)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos