PKS Terjunkan 70 Kader Kawal Kinerja Partai di Daerah

img
Ilustrasi: Net

Harianmomentum--Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim telah menerjunkan 70-an kader sebagai tim pendamping di daerah untuk mengawal kinerja partai di 15 kabupaten/kota. 


Ia menjelaskan, hal tersebut merupakan bagian dari kinerja mesin partai dalam melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. 

 

"Ini adalah bentuk dari jalannya mesin partai untuk menghadapi Pilgub dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Lampung Utara dan Tanggamus,"  jelasnya via ponsel, Selasa (5/9). 

 

Dia melanjutkan, untuk tatacara pendampingan berjalan efektif akan disesuaikan dengan kondisi daerahnya masing-masing. 

 

"Bisa dilakukan dengan cara turun langsung kedaerah masing-masing atau cukup terkoneksi dengan jaringan sistem informasi yang selama ini dibangun, bisa juga juga dengan keduanya, semua tergantung daerah-daeranya," pungkasnya. 

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PKS Tulangbawang, Semin mengatakan bahwa sudah mendapatkan jadwal kunjungan dari DPW ke daerah-daerah. 

 

"Ya kita sudah mendapatkan jadwalnya, dan seluruh kader DPD PKS Tulang Bawang  siap menyambut kunjungan tersebut," ucap Semin. 

 

Dia menuturkan, siap mendukung kegiatan dan program dari DPW PKS untuk meningkatkan kinerja dari mesin partai. 

 

"DPD PKS Tulangbawang siap mendukung kegiatan-kegiatan dari DPW untuk menggerakkan roda-roda partai," tutupnya.(adw)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos