PKS Sosialisasikan “Mustafa Gubernurku”

img
Ilustrasi: Net

Harianmomentum--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai melakukan sosialisasi untuk memenangkan bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung Mustafa pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.


Salah satunya dengan cara pemasangan pin yang bertuliskan ‘Mustafa Gubernurku’ kepada seluruh kader PKS baik di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).


“Pemasangan pin tersebut menjadi langkah awal PKS untuk memenangkan Mustafa pada Pilgub mendatang,” ujar Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Minggu (10/9).


Dia menjelaskan, PKS telah melalui proses yang panjang sebelum akhirnya memutuskan Mustafa sebagai bacagub.


Oleh karena itu, dia mengajak seluruh kader PKS untuk bersama-sama memenangkan Musfata sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024.


“PKS sudah memutuskan untuk mengusung Mustafa, untuk itu saya harap seluruh kader bisa berjanji untuk mensosialisasikan program-program pemenangan,” pintanya.


Dia menjelaskan, pemasangan pin ‘Mustafa Gubernurku’ telah dimulai pada Sabtu (9/9, yang dilakukan di Kabupaten Tanggamus, Tulang Bawang, Lampung Utara, dan Pesisir Barat.


“Untuk hari ini akan dilakukan di Kabupaten Lampung Barat, Mesuji, Pringsewu dan Waykanan serta Kota Metro,” ucapnya.


Dia menambahkan, pemasangan pin tersebut merupakan salah satu agenda yang terdapat dalam Safari PKS Maksimalkan Pelayanan Kepada Semua atau yang disebut SIMAK.


“Melalui program SIMAK ini, kita terus bergerak mensosialisasikan Mustafa sabagai calon Gubernur Lampung yang berkhidmat,” pungkasnya.


Dia menegaskan, hal tersebut adalah bukti keseriusan PKS yang telah mengusung Mustafa sebagai Bacagub Lampung.


“Jadi dengan ini saya harap tidak adalagi isu yang mengatakan bahwa PKS akan mencabut rekomendasi untuk Mustafa,” tutupnya.(adw)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos