SMPN 34 Labuhan Ratu Segera Dapat Bantuan

img
Foto pembangunan SMPN 34 Labuhan Ratu.

Harianmomentum--Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung berencana mengalokasikan bantuan pembangunan fasilitas perpustakaan dan mushola Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 34 Labuhan Ratu, pada tahun 2018.

 

“Tahun depan, akan kita bangunkan perpustakaan dan musholah. Nanti akan saya beritahu Kelapa Dinas Pendidikan, untuk medataan sekolah itu,” tegas Walikota Herman HN, kepada kontributor harianmomentum, Minggu (10/9).

 

Ia mengakui, hal tersebut bertujuan untuk meningkatakn Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berakhlak baik.

 

“Insya Allah, dengan adanya pembangunan ruang perpustakaan dan musholah dapat meningkatkan mutu belajar guna Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita miliki,” katanya.

 

Menanggapi akan adanya bantuan tersebut, Kepala SMPN 34 Labuhan Ratu, Sriyati mengucapkan terimaksih atas respon cepat Pak Walikota.

 

“Alhamdulillah, dengan respon posoitif yang diberikan Bapak Wali, saya mengatas namakan semua murid yang berada disekolah in mengucapkan terimakasih banyak,” ujarnya.

 

Terlebih, dirinya menilai bahwa Walikota Bandarlampung, Herman HN merupakan sosok pemimpin yang sangat memperdulikan anak-anak penerus bangsa, terlihat di tahun 2017 saja, Pemkot telah membangun ruang kelas baru di beberapa sekolah.

 

“Tahun ini saja kami mendapatkan penambahan kelas, terlebih di tahun mendatang,” tuturnya.

 

Kendati demikian, ia mengharapkan agar pemerintah dapat meneruskan program pembanguan yang dikiranya sangat menyentuh dan dibutuhkan masyarakat di Kota Tapis Berseri ini. (aji)


Leave a Comment