Lomba P3KSS dan GSI,Yustin Ficardo Dijadwalkan Hadir di Tubaba

img
Panggung utama penilaian Lomba P3KSS Tingkat Provinsi Lampung di Tiyuh Penumanganlama, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Harianmomentum--Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo, hari ini ( Senin 11/9) dijadwalkan mengujungi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

 

Istri gubernur itu akan menghadiri penilaian Lomba Peningkatan Peran Perempuan  menuju Keluarg Sehat Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI)  Tahun 2017 Tingkat Provinsi Lampung. Acara dipusatkan di Tiyuh (Desa) Penumanganlama, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

        

"Tiyuh Penumanganlama menjadi wakil Kabupaten Tulangbawang Barat dalam Lomba P3KSS dan GSI Tingkat Provinsi Lampung tahun ini. Secara umum persiapan untuk acara besok (hari ini) sudah rampung,” kata Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Keluarga pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Tubaba Wahyudi Alamsyah di lokasi  acara, Minggu (10/9).


Dia menerangkan, kreteria penilaian  lomba itu meliputi: pemanfaatan lahan marginal  pada  sepuluh rumah binaan, keratifitas dan kekompakan TP-PKK dalam  pelaksanaan program peningkatan kesejahteraan keluarga.

 

“Mudah-mudahan Tiyuh Penumanganlama bisa menjadi juara dalam ajang lomba ini. Setidakanya bisa menjadi motivasi TP PKK di tiyuh lain untuk lebih  keratif dalam menyusun dan melaksanakan program kerja meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.  (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos