Arinal Djunaidi Rembuk Warga di Natar dan Pringsewu

img
Arinal Djunaidi Rembuk Warga di Natar dan Pringsewu. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.


Dalam acara Rembuk Warga Arinal Djunaidi juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini mendatangi warga di Desa Rejosari Kecamatan Natar Lampung Selatan (Lamsel) Minggu pagi (10/9).


Di Natar Arinal juga mantan Sekda Provinsi Lampung ini menyatakan komitmennya kepada warga untuk membangun Provinsi Lampung lebih baik bila dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Lampung. Delapan program yang direncanakan akan direalisasikan oleh Arinal.


Bahkan Arinal menyatakan diri siap melayani rakyat Lampung secara ikhlas dengan modal kemampuan, pengalaman yang dimiliki untuk memajukan Lampung. Dalam kesempatan ini, Arinal yang didampingi istri Rianasari Arinal dan sejumlah pengurus Golkar membagikan seribuan bingkisan kepada warga.


Usai rembuk warga di Natar, pada sore harinya Arinal menyambangi Desa Bandung Baru Kecamatan Adiluwih Kabuoaten Pringsewu. Ribuan warga hadir saat silaturahmi Arinal di Pringsewu.


Arinal menyerap aspirasi warga yang sedang dialami sekarang seperti kekeringan yang dialami warga dan petani. Kekeringan air dan sulitnya mencari air hanya untuk air minum menjadi keluhan warga Pringsewu.


Selain Arinal yang menyampaikan rencana programnya kepada warga, istri Arinal, Rianasari, melakukan demo memasak dan membaur dengan warga yang hadir. Dari ribuan warga yang hadir tidak satupun terlewatkan oleh sentuhan tangan Arinal dan istri bersalaman mengelilingi warga satu persatu.


Sebelum Arinal memberikan sambutan acara dipandu oleh Leason officer (LO) Arinal, yakni Yuhadi. Sebelum dialog Yuhadi memohon doa restu dukungan dan pilihannya kepada warga Pringsewu terhadap Arinal Djunaidi dalam Pilkada Juni 2018.


Sama seperti di Natar, di Pringsewu Arinal dan istri juga membagi-bagi seribuan bingkisan kepada warga.(red)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos