Bupati Lamsel Siap Dukung Tugas Polri

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama tim KKL Sespimmen Polri angkatan 57.

Harianmomentum--Harmonisasi hubungan kerja dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjadi proiritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) untuk menjaga situaso kondusif di daerah setempat.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Zainudin Hasan saat menerima kujungan program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) siswa Sekolah Staf Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri angkatan 57 tahun 2017. Kegiatan tersebut berlangsug di Aula Krakatau  Kantor Pemkab Lamsel, Selasa (12/9).

 

"Hubungan Pemkab Lamsel dengan Porlres sangatlah harmonis. Ini terlihat kesigapan anggota dalam menangani masalah kamtibmas yang cukup baik," kata Zainudin.

Zainudin juga mengatakan, Pemkab Lamsel siap mendukung kinerja Polri  menciptakan dan menjaga situasi kambtimbas yang kondusif.  

 

“Dukungan dan informasi yang dibutuhkan Polri untuk mencipatakan dan menjaga kamtibmas yang kondisif akan selalu kita berikan,” ucapnya.

 

Ketua TIM KKL Sespimmen Polri Kombes Pol. Abdul Hakim Gun Syarif menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemkab Lamsel yang telah mendukung kelancaran program KKL tersebut. 

"Saya mewakili TIM KKL Sespimmen mengucapkan ribuan terima kasi,h karena telah diterima dengan baik oleh Pemda Lampung Selatan," kata Abdul Hakim.

 

Dia menerangkan, rombongan KKL tersebut berjumlah 21 orang, tiga belas diantaranya siswa Sespimmen. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Lamse; AKBP. Adi Ferdian Saputra dan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat. (bob)

Leave a Comment