Nizwar Affandi Jamin Golkar Tanggamus Tetap Solid

img
acabup Tanggamus, Nizwar Affandi saat jumpa pers di Sekretariat DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (12/9). Foto: Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Ikut dalam bursa pencalonan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Tanggamus, Nizwar Affandi menegaskan kader Partai Golkar di daerah tersebut akan tetap solid. 

 

Hal tersebut disampaikan Affan--sapaan akrabnya--pada jumpa pers usai wawancara di Aula Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung, Selasa (12/9). 

 

Affan mengatakan, pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanggamus memang diikuti oleh beberapa kader Partai Golkar. 

 

Namun, dia memastikan, DPC Tanggamus akan tetap solid, siapapun yang nantinya diusung atau dipercayai oleh DPP Partai Golkar. 

 

"Memang ada beberapa kader yang mengikuti penjaringan Partai Golkar, tapi kita tetap solid siapapun yang akan diusung," ujar Affan. 

 

Dia mencontohkan, jika terpilih maka yang lainnya akan siap untuk membantu memenangkan bacabup yang telah dipilih oleh DPP Partai Golkar. 

 

"Begitu juga sebaliknya, kalau misalnya bang Benny HN Mansyur atau Juwanto Muhajirin yang dipilih saya juga harus siap untuk menjadi ketua pemenangannya," ucapnya. 

 

Dia menuturkan, hal tersebut sudah menjadi komitmen diantara kader. 

 

Karena, dia menilai, dengan banyaknya kader Golkar yang mencalonkan diri sebagai bacabup, menandakan bahwa partai berlambang pohon beringin tersebut tidak kekurangan kader yang berpotensi. 

 

"Ini adalah bukti bahwa Golkar mempunyai banyak kader, yang memiliki potensi untuk menjadi kepala daerah," pungkasnya. 

 

Untuk diketahui, terdapat empat kader Partai Golkar yang mengikuti penjaringan bacabup di Tanggamus, diantaranya Nizwar Affandi, Benny HN Mansyur, Juwanto Muhajirin, Ismed Hadi Jayanegara.(adw) 

 


Leave a Comment