Selamat Jalan Brigjen Bonifasius, Selamat Datang Kombes Angesta

img
Acara pisah sambut Waka Polda Lampung. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum--Polda Lampung menggelar acara pisah sambut Waka Polda Lampung dari Brigjen Bonifasius Tampoi kepada Kombes Angesta Romano Yoyol.


Dalam acara tersebut, Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Brigjen Bonifasius Tampoi atas pengabdiannya selama ini.


"Saya yakin bahwa Brigjen Bonifasius Tampoi, selama ini sudah banyak pekerjaan yang dilakukannya untuk masyarakat Lampung. Oleh karenanya, terimakasih atas semua pengabdian yang telah bapak berikan selama ini. Selamat bertugas kembali," ujarnya saat sambutan di Graha Wiyono Siregar, Mapolda Lampung, Rabu (13/9).

Kemudian, Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Angesta Romano Yoyol. Kapolda menyatakan siap mengemban amanah bersama-sama dengan wakilnya tersebut dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

"Selamat bergabung disini, semoga kita dapat bersinergi dengan baik dalam menjalankan setiap tugas yang diemban. Saya yakin bila kita terus bersama-sama, masalah apapun dapat terselesaikan," pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa, Brigjen Bonifasius Tampoi saat ini telah diangkat sebagai Waketbid Akademik STIK Lemdiklat Polri. Sedangkan Kombes Angesta Romano Yoyol sebelumnya menjabat sebagai Kabag Jianling Rojianstra SOPS Polri.(acw)

Leave a Comment