Apresiasi Kinerja Wartawan, Pemkab Waykanan Beri Hadiah Umroh Gratis

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengundi kupon hadia umroh gratis untuk wartawan di kabupatem setempat.

Harianmomentum--Upaya meningkatkan sinergisitas kinerja dengan kalangan wartawan, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan. Upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan memberika apresiasi dan penghargaan atas kinerja wartawan.

  

Bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja wartawan itu, dilakukan Pemkab Waykanan melalui undian reward berhadiah ibadah umroh gratis. Proses pengundian dilakukan langsung Bupati Waykanan Raden Adipati Surya di Rumah Makan Way Tahmi, Rabu (13/9).

 

Adalah Rico Anggara wartawan dari Tegar TV yang beruntung mendapatkan hadiah umroh ke tanah suci Mekkah gratis dari Pemkab Waykanan.

 

“Ini bentuk apresiasi dan motivasi untuk kinerja rekan-rekan wartawan di Kabupaten Waykanan. Semoga kedepan jalinan kemiteran antara pemkab dan wartawan semakin baik, untuk mencapai keberhasilan program pembangunan,” kata Adipati.     

Menurut Adipati, seharusnya sudah dilaksanakan sejak tahun 2106, namun karena keterbatasan anggaran baru bisa terlaksana tahun ini.

 

Di tempat sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan Hamsyah mengucapkan terima kasih atas perhatian pemkab untuk meningkatkan sinergisitas hubangan kerja dengan kalangan wartawan.

 

“Sudah hampir 18 tahun kabupaten ini berdiri, baru kali ini ada penghargaan dan apresiasi dalam bentuk nyata yang diberikan pemkab terhadap kinerja wartawan. Semoga kedepan hubungan kerja antara pemkab dan wartawan dapat semakin erat,” kata Hamsyah. (vit)

Leave a Comment